oleh

Dua Anggota DPRD Mempertanyakan Anggaran 1.4 M Diduga Siluman.

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

“”Terkait Rencana Pembelian Mobdis, Firdaus Tuding Bupati Kelola APBD seperti Kelola Uang Pribadi””

Cara lain mengikuti artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17

Liputannews17.com, kabupaten Bima NTB – Tidak hanya anggota banggar Rafidin S.Sos yang mempertanyakan sumber anggaran untuk pembelian mobil dinas (Mobdis) senilai Rp1,4Milyar oleh bagian Umum Setda Kabupaten Bima,tapi juga anggota Banggar lain,Firdaus,,SH. Duta PDIP ini justeru menuding Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE mengelola APBD di Kabupaten Bima seperti mengelola uang pribadi.

“Saya menilai bahwa bupati Bima sosok Pemimpin yg tdk pro rakyat, sehingga mengelola APBD seperti mengelola uang pribadinya,”tegas Firdaus.

Mantan aktivis Bima ini meminta Bupati agar tidak menggunakan anggaran untuk beli mobil dinas senilai Rp1,4 M tersebut karena dana itu tidak dibahas dalam badan anggaran (banggar) saat pembahasan anggaran beberapa waktu lalu.
“Saya tegaskan bahwa anggaran yang dialokasikan untuk beli mobil tersebut tidak dibahas dalam banggar.Nah,kenapa bisa masuk dalam dokumen APBD 2022. Itu APBD siluman dan tidak boleh dibelanjakan oleh bupati,apapun alasannya,”tegasnya.

Firdaus juga mengancam akan membawa masalah tersebut ke proses hukum bila anggaran itu digunakan untuk beli mobil dinas bupati dan wakil bupati.
“Kalau digunakan anggaran itu,saya akan bawa ke APH.karena tidak dibahas dalam banggar tapi tiba tiba muncul di APBD sekarang,”pungkasnya.(Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Liputannews17.com, Kabupaten Bima, NTB –Menanggapi beberapa pemberitaan media yang berkaitan dengan pengadaan kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati Bima yang disinyalir “siluman”,  dapat disampaikan bahwa: […]

News Feed