oleh

Camat Palibelo Dorong Pembentukan Himpunan Pengusaha Penggilingan Padi Palibelo.

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputannews.com, kabupaten Bima NTB – Pemerintah kecamatan Palibelo mendorong pembentukan Organisasi Pengusaha penggilingan padi kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Organisasi tersebut menjadi wadah membangun relasi pengusaha penggilingan padi dan pemerintah guna menstabilkan harga beras pada masyarakat serta membagun ekonomi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat palibelo

Camat palibelo Drs Darwis mendukung penuh terbentuknya organisasi pengusaha penggilingan Padi palibelo,serta membangun relasi bisnis antar daerah, pemerintah.dan pengusaha pengusaha luar daerah, Terangnya

“Saya mendukung penuh terbentuknya organisasi pengusaha penggilingan padi ini untuk membagun relasi antar Pengusaha penggilingan dan pemerintah di kecamatan Palibelo dan kabupaten Bima besama sama memakmurkan pengusaha pengilingan padi di palibelo, Drs Darwis berharap organisasi ini bisa membuka lebih besar peluang bisnis pengusaha penggilingan padi di kabupaten Bima.unruk bermitra dengan pemerintah kabupaten Bima NTB”.

“Terbentuknya Organisasi Pengusaha penggilingan padi kecamatan palibelo semoga akan membuka peluang bisnis yang lebih besar terhadap perdagangan di kabupaten Bima serta turut menjadi tren yang positif dalam iklim ekonomi di Bima,” kata Drs Darwis Selaku Camat Palibelo, Jum at (25/03/2022).

Sementara itu, Syafruddin selaku pengusaha pengilingan padi desa teke menjelaskan, pihaknya bersama beberapa pengusaha penggilingan padi dan pendiri organisasi, sedang menyiapkan program-program kerja sama di berbagai bidang yang mencakup masalah ijin dan harga beras di wilayah kecamatan Palibelo .

Pengusaha Penggilingan Padi Desa Ntonggu, H. Hamid juga mengaharapkan kepada pemerintah kecacamatan palibelo untuk mengevaluasi dan penertiban kembali masalah perijinan pengilingan dan meminta hadirkan kembali bulok yang bisa berkejasama dengan pengusaha penggilingan padi kecamatan palibelo kabupaten Bima biar Harga beraa Bisa Stabil, terangnya.

Lanjut pemilihan secara langsung dengan penunjukan beberapa calon pengurus pengusaha penggilingan padi palibelo dengan melalui musyawarah mufakat.dengan hasil sebagai berikut.

Pengurus pengusaha Penggilingan padi Palibelo kabupaten Bima NTB Tahun 2022-2027.

Ketua : H. Hamid Desa Ntonggu, Sekertaris : Syarifuddin Desa Teke, Bendahara : Ibu Idha Desa Teke
(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
6 months ago

[…] (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar forum diskusi Business Opportunity(BO) Kegiatan yang digelar bersama Bidang Keuangan dan Perbankan Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI […]

News Feed