oleh

Wanita Pemecah Rekor yang Tiduri 919 Pria hanya dalam Sehari

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Lisa Sparks, wanita pemecah rekor tiduri sebanyak 919 pria hanya dalam sehari. Rekor tersebut ia dapatkan pada tahun 2004 atau sekitar 18 tahun yang lalu di Warsawa, Polandia selama Kejuaraan Gangbang Dunia Tahun Ketiga.

Kala itu, dalam acara tersebut ia bersaing dengan perempuan lain dari beda negara yang berasal dari Amerika Serikat. Sebelumnya rekor tidur dengan banyak pria dipegang oleh wanita itu, ia tidur dengan 759 pria hanya dalam 24 jam. Namun, posisinya kini digeser oleh Lisa.

Kontes itu sendiri diawasi secara ketat oleh beberapa wasit dan enams kamera yang digunakan untuk merekam acara tersebut.

Meski hanya sebentar, namun para pria yang dilayani oleh Lisa mengaku merasa terpuaskan. Lisa mengaku butuh waktu satu minggu untuk pulih dari rasa sakit yang ia alami setelah kontes.

‘Keahlian’ Lisa yang mampu memuaskan sebanyak 919 pria membuat namanya menjadi sangat terkenal. Hal tersebut membuat Lisa sempat mendapat ancaman dari pemerintah Polandia.

Meski menyesal mengikuti kontes tersebut, namun Lisa tak menampik bahwa ia suka berhubungan badan dengan banyak pria.

Bintang film dewasa

Setelah namanya mulai dikenal, ia kemudian bekerja sebagai bintang film dewasa. Bukan keputusan sendiri, langkahnya memilih menjadi bintang film dewasa mendapat dukungan dari suaminya.

Lisa sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki gairah seksual yang cukup tinggi. Hal itulah yang membuatnya tertarik untuk bekerja di industri film dewasa.

Bahkan, ia bersama sang suami membuat website sendiri yang berisikan foto-foto seksi Lisa dan dijual.

Selama 20 tahun lebih berkarir menjadi bintang film dewasa, ia telah memproduksi sekitar 500 film dewasa. Selain itu, yang sudah berusia kepala 4 ini masih aktif menjadi model majalah dewasa hingga menjadi sutradara film dewasa.

Artikel ini sudah pernah tayang di https://www.indozone.id/amp/6gspmrA/sosok-lisa-sparks-wanita-pemecah-rekor-yang-tiduri-919-pria-hanya-dalam-sehari

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed