oleh

Sah! Nikahi Adik Presiden Jokowi, Ketua MK Anwar Usman Bawa Jam Tangan Sebagai Mahar

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

 

Liputannews17.com, Solo – Kamis (26/5/2022) menjadi hari yang spesial bagi Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman. Anwar resmi menikahi adik Presiden @jokowi, Idayati.

Akad nikah sekaligus resepsi pernikahan digelar di Gedung Graha Sabha Buana Solo, Jawa Tengah. Bernuansa jawa klasik sangat kental. Hal itu terlihat dari tema dan dekorasi yang sudah disiapkan sebelumnya.

Sebuah jam tangan menjadi mahar pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, Kamis (26/5/2022).

Hal tersebut disampaikan Jokowi pada saat menjadi wali nikah sang adik.

“Saya nikahkan dan saya jodohkan dengan saudari perempuan saya Idayati binti Notomiharjo, nikah dengan engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan sebuah jam tangan dibayar tunai,” kata Jokowi saat ijab kabul kedua mempelai.

Seketika, Anwar menjawabnya dengan satu nafasnya.

“Saya terima nikahnya dan jodohnya Idayati binti Notomiharjo dengan mahar tersebut tunai,” timpal Anwar Usman

Saksi nikah pengantin perempuan KH Ma’ruf Amin dan saksi pengantin pria Jenderal Andika Perkasa menyatakan sah. pasangan adik Jokowi dan Ketua MK kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Arba’in salah satu anggota keluarga tidak mengetahui secara pasti jam tangan tersebut merupakan pemberian atau bahkan mungkin permintaan Idayati. Kata arba’in saat di temui awak media kamis (26/05/2022)

“Permintaan atau bukan saya kurang tahu,” lanjut Arba’in. Di kutip Pernyataan arba’in pada Tribunnews.com.

“Sebuah jam tangan Mereknya nggak di ketahui,”kata Arba,in(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed