oleh

Nahas Menimpa Nur Asal Sandue Tewas Terlindas Dump Truk

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannew17.Com, Kabupaten Bima – Nahas menimpa Nur, warga Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Wanita (32) ini tewas akibat jatuh dari boncengan ojek dan terlindas roda belakang dump truck, minggu (8/8/2021).

Iptu Adib Widayaka,
Kasi Humas Polres Bima menuturkan, korban kala itu berniat menghadiri resepsi pernikahan di Lapangan Desa Kore, kecamatan Sanggar.

Namun nahas yang menimpa dirinya, sekitar Pukul 15.40 Wita saat di gonceng oleh Yasin Ismail ojek (63) warga Desa Kore melaju di jalan lintas Desa tersebut, korban terjatuh tepat di tengah ruas jalan dan terlindas dump truck yang datang dari arah berlawanan.

“Awalnya korban dibonceng ojek untuk pergi ke acara Pesta pernikahan dari arah timur menuju ke barat. Secara tiba-tiba korban bergerak-gerak (goyang) sehingga terjatuh di posisi tengah jalan dan tergilas roda belakang mobil Truck,” tutur Adib.

Meski korban sempat dilarikan ke PKM Sanggar. Namun karena luka yang lebih parah, nyawahnya tak tertolong.

Sementara Haris sopir truk yang, warga Desa Kore bersama barang bukti, mobil dan sepeda motor langsung diamankan di Mako Polres Bima.

“Pukul 17.55 wita, Sopir truk dengan BB mobil dan Sepeda Motor bergeser menuju Polres Bima Untuk di proses lebih lanjut, “Tutup kabag humas polres Bima Adib.(Red).

 

5 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed