oleh

Rundown Kunjungan AHY di Bima, ketua DPC Hj. misfalah pastikan Aman Terkendali

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Kab.Bima – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berkunjung ke Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (30/12/2023). DPC Demokrat Kabupaten Bima membenarkan kunjungan AHY tersebut.

“Iya sudah pasti besok. Rundown kunjungan AHY di Bima sudah kami terima,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj. Misfalah , Jumat pagi (29/12/2023).

Lanjutnya ‘ Saya sudah Maksimalkan Rapat kordinasi dengan sejumlah Pengurus DPC, fraksi bahkan seluruh Ketua-ketua DPAC di tiap kecamatan dan Alhamdulillah tinggal Hari Halnya kita sigap mengawal.

Begitu juga dengan Rapat kordinasi dengan DPD NTB, Ketua DPC Kota Bima , WANHOR DPD NTB, H. Qurais H.Abidin serta Teman-teman Fraksi dari DPD selesai Jum.atan tadi di hotel Marina IIn. Jum.at, (29/12)

Dari susunan acara yang diterima, AHY akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima pukul 10.00 Wita, Sabtu (30/12/2023). AHY bertolak dari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Sekitar jam 10.00 pagi beliau (AHY) tiba di Bandara Bima dari Makassar. Tiba di Bima langsung menuju Hotel Marina Inn, pukul 10.30 Wita,” ujarnya.

Setelah beristirahat di hotel, AHY akan berkunjung ke kediaman Ketua Dewan Kehormatan Demokrat NTB Qurais Abidin di Kota Bima pukul 13.00 Wita. Di sana selain silaturahmi, AHY juga akan makan siang bersama dengan eks Wali Kota Bima dua periode ini.

Setelah dari rumah Aji Qurais yang berada di Kota Bima, AHY dan rombongan akan menuju Paruga Na’e Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, pukul 14.00 Wita. Di sana AHY akan bertemu tokoh-tokoh masyarakat selama satu jam.

“Seusai bertemu tokoh masyarakat, (AHY) akan kembali ke Bandara Bima lalu terbang menuju Jakarta pukul 16.00 Wita,” pungkasnya. (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed