oleh

Rilis Videoklip Lagu Perubahan dan Perbaikan, AHY: Kita Dukung Terus Pekerja Seni Kita

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

“Jakarta: Untuk semakin menggelorakan semangat Perubahan di seluruh Tanah Air, kelompok musik 3 Pemuda Berbahaya mengajak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkolaborasi membawakan lagu berjudul “Perubahan dan Perbaikan”. Video klip lagu tersebut telah dirilis secara resmi melalui akun-akun media sosial AHY.

“Perubahan identik dengan anak-anak muda. Nah, ini ada teman-teman pekerja seni, penggiat dunia kreatif, punya ide buat lagu. Agar semangat perubahan makin cepat meluas. Ternyata, lagunya enak didengar. Maknanya dalam, tapi mudah diingat. Sejalan dengan semangat perubahan kita,” kata AHY.

“Ada koplo-koplo-nya dikit gitu. Jadi, ini yang menjadi ciri khas dari 3 Pemuda Berbahaya. Campuran berbagai macam musik yang enak didengar,” lanjut AHY.

Dalam video klip tersebut, AHY dan 3 Pemuda Berbahaya yang digawangi oleh Opik, Metzbellamy, dan Abet, kompak mengenakan kaos putih dan hitam bertuliskan Perubahan dan Perbaikan.

AHY juga menceritakan pengalamannya saat melakukan rekaman di Studio Bahagia milik 3 Pemuda Berbahaya di Cimahi, beberapa waktu lalu.

“Luar biasa sekali ya, saya dan keluarga mengikuti 3 Pemuda Berbahaya ini mungkin sudah dua tahun terakhir ini. Jadi, kami mengikuti lewat karya-karya yang dimuat di Youtube. Mereka berdiri tahun 2017, masuk Youtube 2019, tapi sekarang followers ataupun subscribernya sudah jutaan. Ini menunjukkan sebuah perjalanan panjang dari band yang dinahkodai oleh 3 pemuda yang berbahaya ini,” tutur AHY.

“Saya sebagai salah satu penikmat musik Indonesia, terus mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya di dunia musik, di dunia kreatif, agar bisa semakin sukses dan maju,” pungkasnya.(anto.R)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed