oleh

Nyaleg di PPP, Eka Indra Kumala Djuwita SH Siap Bergerak Bersama Rakyat NTB  

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima NTB   –  Sebagai kaum Jender  Eka Indra Kumala Djuwita SH, cukup dikenal di kalangan masyarakat NTB   bulat maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Persatuan Pembangunan PPP untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI )  Dapil NTB 1 .

Partai Persatuan Pembangunan PPP sendiri sudah mendaftarkan calegnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, kemarin. , Eka Indra menjadi salah satu caleg Perempuan Berdarah Bima NTB maju dari Partai Persatuan Pembangunan PPP untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI )  Dapil NTB.1

“Saya membawa visi perubahan Bergerak bersama Rakyat . untuk ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai Persatuan Pembangunan PPP untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya,” kata Eka Indra , Minggu 16  Juli  2023.

Menurut Eka Indra , selama ini Partai Persatuan Pembangunan PPP cukup konsisten dalam membina kelompok kelompok masyarakat . Visi misi partai Berlambang Ka’bah ini, dan sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat NTB.

“Akhirnya tanpa berpikir panjang, saya harus ikut dalam kontestasi politik dengan menjadi caleg Partai Persatuan Pembangunan PPP,” ucap dia.

Perempuan Kelahiran Jakarta berdarah Bima NTB  ini yang merupakan cucu dari Dae Emo Gilimani, Putri ado Syalahuddin Sape Bima NTB , mengatakan, yang menjadi dorongan dirinya masuk ke Partai Persatuan Pembangunan PPP lantaran visi misi Partai PPP sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa dengan mengusung perubahan Kesejahteraan masyarakat.

“Visi dan misi PPP sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa. PPP. telah saya pelajari sejak lama. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan mengabdikan diri Pada Partai PPP (Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed