oleh

Mahdalena, S.s, M,M: Saya Belum Siap!

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Cara lain mengikuti artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputannews17.com, Kota Bima, NTB – Politisi PKB yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, digadang-gadang akan tampil di Pilkada 2024 menjadi calon Bupati Bima, namun isue itu, ditepis abis oleh perempuan berlatarbelakang pengusaha sukses ini.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kurang lebih dua tahun lagi. Kabupaten Bima, salah satu daerah yang akan ikut pesta demokrasi yang digelar sekali dalam lima tahun itu. Sederet nama sudah mencuat dipermukaan, baik dari kalangan politisi maupun figur lain.

Mahdalena nyatakan belum siap tampil pada Pilkada, meskipun namanya diperbincangkan di sosial media. Meski demikian, politisi srikandi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menyatakan belum siap untuk tampil pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya belum siap,” ujarnya saat diwawancara Wartawan Selasa (8/2) di Aula Hotel Lambitu.

Saat ini, politisi berlatar belakang Pengusaha tersebut sudah mendapat do,a dan dukungan dari PKB. Hal itu mengemuka saat Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPAC PKB Selasa, 8 Februari 2022.

Menanggapi itu, Mahdalena menegaskan belum memiliki niat untuk mencalonkan diri pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut (Pilkada).

“Saya tegaskan belum berpikir dan juga belum niat ke arah itu, saat ini, saya masih fokus menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Anggota DPRD,” tegasnya usai Musancab DPAC PKB.

Meski Partai mengusung, namun hal itu aka kembali lagi ke dirinya sebagai kader, sebab dirinya berpikir, menjadi Kepala Daerah butuh kematangan Politik untuk masa depan masyarakat dan daerah.

“Saya belum siap tampil jadi Calon Bupati juga Wakil Bupati Bima, walaupun partai mengusung, ternmgantung kesiapan saya lagi, kita jalani aja yang ada dulu,” pungkas dia, (Red).

 

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed