oleh

Panjat Tebing Sumbang Medali Emas, Persekobi Lolos Ke Semifinal.

-Liputan Olahraga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

MATARAM,NTB – Selasa, 21/2/23 sekitar pukul 14.00 wita Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Kota Bima (Persekobi) Berhasil mengalahkan Lombok Timur dalam babak pengisian terakhir Grup A di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Xl NTB dan di venue panjat tebing Gelanggang pemuda NTB meraih medali emas.

Pertandingan berlangsung menegangkan digelar di Gor Turide Mataram karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan hidup mati untuk menuju babak selanjutnya.

Selama pertandingan Babak pertama dan kedua, pemain menunjukkan permainan yang cukup bagus, jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Masuk babak kedua, kedua tim saling menyerang dan saling mengancam gawang lawan. Masuk menit ke 30, pemain belakang Lombok Timur (Lotim) melakukan pelanggaran dan Kota Bima dapat hadiah penalti.

Kesempatan emas itu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain nomor punggung 6 bernama Ardiansyah. Skor berubah 1-0 hingga babak kedua berakhir.

Usai mengalahkan Lotim, tim Kota Bima langsung diberikan bonus oleh bapak asuh mereka, yakni Dinas PUPR Kota Bima. Bonus tersebut langsung diberikan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Bima Agus Purnama, ST, MT ke pengurus di hadapan para pemain.

Manajer Tim Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm mengapresiasi perjuangan timnya tersebut, karena itu merupakan pertandingan hidup mati, untuk menuju babak berikutnya.

“Alhamdulillah, kami lolos ke babak berikutnya, semoga kami bisa sampai final dan meraih medali emas untuk Kota Bima,” Ujarnya

Dae Pawan sapaan akrab berharap doa dan dukungan semua warga Kota Bima, agar Tim Kota Bima menjadi juara.

“Mohon Doa dari seluruh masyarakat Kota Bima, semoga pertandingan selanjutnya mendapatkan kemenangan untuk Persekobi,”harapnya.

Sementara di panjat tebing, Muhammad Rangga, Akbar Rifky dan fatahillah Eky.
Berhasil mengalahkan kabupaten Dompu.

Dimana pada babak sebelumnya Kabupaten Dompu dan Kota Bima sama sama peringkat satu bersama.

“Ini adalah medali emas kedua dari panjat tebing dimana sebelumnya emas diraih dari nomor speed classic putri atas nama Ayu Anggriani,”beber ketua harian KONI kota Bima Sudirman DJ, SH maupun Sekum Koni Kota Bima Drs. Adisan yang menonton dan memberikan support kepada para jawara panjat tebing kota Bima.

Kata DJ sapaanya, dengan perolehan medali emas dari Cabor Panjat Tebing, Ini adalah medali emas 15 bagi kota Bima.

“Alhamdulilalaj ini capaian yang tidak di sangka,”pungkasnya.(TIM)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed