oleh

Lilis Setiawati, Lolos Seleksi untuk Kejuaraan Nasional O2SN Atlet Pencak Silat

-Liputan Olahraga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Mataram NTB – Atlet pencak silat asal SMK N 1 Kota Bima, Lilis Setiawati lolos seleksi nasional O2SN di prov NTB untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Pencak Silat 2022.

“Alhamdulillah Lilis Setiawati yang merupakan atlet pencak silat dari SMKN 1 Kota Bima dari Perguruan Bantaran Angin dibawah asuhan pelatih Subhan lolos ke tingkat nasional o2sn.

Sebelum mengikuti seleksi, kata dia, lilis yang merupakan warga Desa Teke, Kecamatan palibelo, Kqbupaten Bima itu menjalani pemusatan latihan di Prov NTB bersama atlet lain sebagai wakil prov NTB yang ikut seleksi nasional O2SN.

Keberangkatan atlet pencak silat asal SMKN 1 Kota Bima itu, kata dia, mendapatkan dukungan penuh dari perguruan, dan juga mendapat dukungan dari kepala serta jajaran SMKN 1 Kota Bima.

“Kami berharap dukungan pemerintah daerah setempat, agar atlet pencak silat di SMKN 1 Kota Bima semakin termotivasi untuk berlatih dengan baik agar bisa berprestasi dan membawa nama baik daerahnya,” ujarnya.

Sementara itu, lilis mengakui seleknas di prov NTB awalnya untuk menghadapi kejuaraan biasa di Mataram namun keputusan terbaru dipersiapkan untuk ajang kejuaraan nasional O2SN.

Seleksi tersebut, kata dia, diikuti berbagai atlet pencak silat Se NTB, sedangkan dirinya berhasil lolos untuk mengikuti kejuaraan nasional di mataram.(Red)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed