oleh

Ketua Koni Lepas Kontingen Porprov NTB Ke-XI

-Liputan Olahraga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima NTB – Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE Sekaligus ketua KONI Kabupaten Bima melepas kontingen yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Ke XI Tahun 2023. Prosesi pelepasan Kontingen Kabupaten Bima ini, dilakukan di lapangan parkir kantor Bupati Bima.

“”Berdasarkan data yang dihimpun, dari 35 Cabor di pertandingan di Porprov NTB, 26 cabang olahraga yang diikuti oleh atlit kabupaten Bima””.

Hj Indah Damayanti Putri SE,Dan Juga selaku Ketua KONI Kabupaten Bima aamengatakan, atlet Kabupaten Bima telah berupaya sebaik mungkin dalam pemusatan pelatihan selama ini. Maka dari itu, hasil pelatihannya harus ditunjukan lewat pertandingan di Porprov Tingkat Nusa tenggara Barat Ke XI Tahun 2023.

“Manfaatkan kesempatan baik ini untuk meraih prestasi diri dan Kabupaten Bima. Terima kasih kalian (atlet) telah berupaya semaksimal mungkin untuk Kabupaten Bima,” ujarnya.

Apalagi, Kabupaten Bima tahun lalu pada peringkat Ke 8 sekarang harus bisa menargetkan masuk 5 besar dalam Porprov NTB kali ini. Sehingga, perlu upaya yang besar untuk mewujudkan semua itu. “Ini target yang luar biasa. Semoga para atlet berhasil meraihnya. Hal itu tentu saja dengan dukungan kita bersama ,” ucapnya.

Selama bertanding,Dinda mengingatkan sejumlah hal seperti, menjunjung tinggi sportivitas, disiplin diri, dan menanamkan sopan santun serta kejujuran.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dinda pun berterima kasih kepada pengurus KONI Kabupaten Bima . Induk organisasi olahraga prestasi ini, telah berjuang semaksimal mungkin dalam mengantarkan para atlet berjuang di kancah Nusa Tenggara Barat. “Terima kasih telah berjuang dan bersinergi. Kekompakan kita harus terus dipertahankan,” bebernya(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed