oleh

Dae Yandi Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Karang Taruna Desa Nata Cup 2022, Panitia di Apresiasi warga.

-Liputan Olahraga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Kabupaten Bima NTB – Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi ST. Yang Biasa di sebut Dae Yandi, secara resmi menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini karqng taruna Desa Nata Cup 2022 yang digelar di Desa nata Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Senin (19/9/2022).

Jelang penutupan, digelar pertandingan babak final yang mempertandingkan Anggi ndai Ambalawi FC melawan Parado FC, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, di dampingi anggota dewan Hj Suhartini, Camat Palibelo, di wakili Sekcam Palibelo serta kepala Desa se-kecamatan Palibelo dan Bos Bali. Turut Hadir dalam penutupan sepak Bola Mini tersebut

Dan akhirnya Parado FC, berhasil memenangkan babak final dengan drama adu penalti skor 4-2, yang sebelumnya dilaksanakan babak penyisihan yang diikuti oleh 128 team sepak bola dari berbagai wilayah di kabupaten dan Kota Bima .

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi ST. menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan turnamen sehingga bisa terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses.

“Saya ucapkan selamat kepada kesebelasan yang sudah menjadi juara 1 di turnamen ini semoga bisa lebih memacu dalam meraih prestasi ke yang lebih tinggi lagi, Dan untuk kesebelasan yang belum menjadi juara atau belum berhasil agar tetep berlatih dan berusaha untuk mencapai di event turnamen mendatang,” ungkapnya.

Saat menutup acara turnamen, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi
berharap sepak Bola mini ini bisa berkembang, dengan munculnya bibit-bibit pemain bertalenta Saat menutup acara turnamen, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi,atau Dae Yandi, berharap sepak Bola di Bima bisa berkembang, dengan munculnya bibit-bibit pemain dan talenta pesepak bola yang bisa bergabung di persatuan sepak bola Bima dan dapat mengharumkan nama baik kab.Bima di kancah sepak bola.

“Dengan Ridho Allah SWT dan disertai dengan ucapan Alhamdulillah Hirobbil Alamin pada hari ini senin tanggal 19 September 2022 Turnamen sepak bola mini karang Taruna desa nata Cup 2022 dengan resmi dinyatakan ditutup,” sebutnya.

Menurut dia, dalam ajang turnamen sepak bola mini ini banyak pelajaran yang didapat khususnya, pecinta olahraga sepak bola, diantaranya yang siap kalah dan siap menang yang bisa mencapai prestasi optimal, dalam kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi secara propesional dan berdidekasi tinggi sehingga pada akhirnya bisa menjadi juara.

Disaat yang sama, ketua panitia pelaksana Gatot di temui awak media Group ini kegiatan berjalan dengan sukses. Dan Insya Allah tahun mendatang kita akan menyelanggarakan kegiatan sepak bola mini karang taruna cup.

“Selama berlangsungnya pertandingan hingga final saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para peserta yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan resmi kami tutup,” ucap Gatot.

Dia berharap Desa Nata ini terus bisa maju dalam segala hal, dan turnamen sepak bola Mini karang Taruna Cup ini bisa terciptanya silaturahmi antar pecinta sepak bola dan para masyarakat.

Kurniawan pemuda Nata memberikan Apresiasi kepada pemerintah desa dan panitia pelaksana turnamen sepak bola mini karang taruna Cup sukses di selengarakan (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed