oleh

Dpc Partai Demokrat Kabupaten Bima Menerima pendaftaran M. Putera Feryandi (Dae Yandi) sebagai Balon Kepala Daerah Kabupaten Bima

-Liputan Kabupaten Bima, Liputan Nasional, Liputan NTB, Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

BimaLiputan news17 // Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima telah menerima pendaftaran Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putera Feryandi, S.Ip,.M.Ip sebagai Bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Bima pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Pendaftaran diri M. Putra Feryandi, S.Ip,.M.Ip yang diwakili oleh sejumlah jajaran pengurus partai Golkar ini diterima langsung oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima di Kantor Dpc Partai Demokrat jln. Lintas Bandara M.Salahudin Bima No.22 Talabiu-Woha Senin (06/5/2024)

Salah satu perwakilan dari partai Golkar Dafullah, S.Pd,M.Pd menyebut sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan Tim Penjaringan Demokrat untuk melakukan pendaftaran.

“Hari ini kami Resmi mendaftarkan Dae Yandi sebagai bakal calon Kepala Daerah untuk kabupaten Bima semoga dalam proses pencalonan ini tidak ada kendala dan dipastikan Lancar kedepanya,” kata dafullah.

Sementara Kepala Bappilu dan Kepala BAKOMSTRA DPC Partai Demokrat Kabupaten beserta kader-Kader Demokrat lainya Menyambut baik pendaftaran dari M. Putera Feryandi,.S.Ip, M.Ip sebagai calon pertama yang mendaftar di Partai Demokrat

BAKOMSTRA DPC Demokrat Kabupaten Bima Heryanto, SE dan sekaligus sebagai Sekretaris Satgas penjaringan menyampaikan ” kami sudah melakukan tingkat komunikasi dengan beberapa pelamar lainya dan bakal mendaftarkan dirinya dalam waktu dekat dan sudah ada beberapa nama-nama yang bakal masuk mendaftar. Tetapi sampai hari ini baru Dae Yandi yang baru mendaftarkan diri” ungkapnya.

Sekretaris SATGAS Penjaringan Heryanto,SE menambahkan ” kita masih membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun nantinya yang ingin mendaftar sebagai Calon, Sebelum masa pendaftaran ditutup.

“Selanjutnya nama-nama pendaftar akan kami bawa ke DPP dan akan kita putuskan bersama siapa calon yang akan diusung,” terangnya

Sementara itu Kepala Bappilu Amirullah sekaligus sebagai Ketua harian Satgas penjaringan
apresiasi atas kedatangan pengurus harian Golkar di Kantor Partai Demokrat di Woha.
Kata dia “Alhamdulillah kami dari Pengurus Demokrat kabupaten Bima telah menerima berkas Dae Yandi dan nanti kami dari Tim penjaringan akan telaah kembali kelengkapan berkas yang sudah diajukan ini.

Sambungnya “Nanti kita menunggu petunjuk dari DPP untuk rekomendasi bakal calon mana yang akan diusung. Kita Kader wajib mendukung siapapun yang mendapatkan rekomendasi nanti,” jelasnya.(red**)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed