oleh

Datangi Warga Kala Donggo, Duta PPP Caleg DPR RI Pastikan Dengar Aspirasi Warga

-Liputan NTB, Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

NTB – Bakal Calon Anggota DPR RI Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah Dapil NTB I Pulau Pumbawa, Eka Indra Kumala Djuwita SH  bersilaturahmi dengan Masyarakat, di Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima , (19/9/2023) kemarin. Dalam kunjungannya itu, Eka Indra Kumala Djuwita SH memastikan dirinya akan menjadi anggota DPR RI  yang mendengarkan aspirasi warganya.

“Saya senang sekali bisa bertemu dan berdiskusi dengan Masyarakat. Ucapan syukur saya karena di kunjungan kali ini, saya bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dalam satu keluarga donggo yang Alhamdulillah sangat kondusif,” katanya.

Baginya bertemu Masyarakat kala donggo merupakan momen penting agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga harapan dan aspirasi bisa terdengar.

Karenanya, ia berkomitmen akan tetap melakukan tradisi demikian bila saatnya terpilih nanti.

“Saya sangat siap jadi pendengar aspirasi warga. Apalagi nanti hal-hal yang saya dengar langsung ini Insya Allah atas izin Allah akan saya bawa ke ranah nasional untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka di daerah.” tambah Eka Indra Kumala Djuwita SH ini.

Demi menjaring kebutuhan masyarakat, Eka Indra Kumala Djuwita SH terus lakukan pendekatan dengan masyarakat. membantu warga untuk menyampaikan dukungan, pendapat, dan keluhannya ke bakal calon anggota DPR RI Eka Indra Kumala Djuwita SH.

Selain itu, melalui tangan Masyarakat  Eka Indra Kumala Djuwita SH berharap akan tercipta banyak penggerak-penggerak perubahan yang berjuang untuk perubahan yang nyata bagi kesejahteraan warga di NTB.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed