oleh

Warga Mande Datangi Kediaman Wali Kota Bima 

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Download dan Install Aplikasi Koran Digital : E- PAPER  liputannews17.com ,

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputanews17.com, Kota Bima – Ketua LPM, Ketua-ketua RT dan RW se Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima selasa malam 18 Januari 2022 silaturrahim di kediaman Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) di Rabadompu Barat Kota Bima.

Kehadiran perangkat Rt, RW dan LPM Bertujuan untuk ucapan terima kasih atas telah dipenuhinya semua janji politik Walikota Bima di Kelurahan Mande berupa Jembatan Gantung senilai 1.4 M,Pembebasan lahan Fasilitas Umum untuk kegiatan Olah Raga Volly Ball dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.

Tidak hanya mewujudkan pembebasan lahan, walikota HML juga menerima usulan para tokoh yang terdiri dari Lurah Mande, Ketua LPM, ketua BKM, ketua RW dan RT se Kel. Mande berupa tanah sebanyak 300 truk untuk penimbunan lahan 10 are,

Dan walikota HML meminta untuk segera di Tindaklanjuti agar diajukan penimbunan secepatnya, sehingga tanah tersebut secepatnya dapat dinikmati oleh masyarakat Kelurahan Mande.”Kalau masih ada kekurangan nanti secara pribadi saya akan membantu” tegas Walikota HML. (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
1 year ago

[…] Warga Mande Datangi Kediaman Wali Kota Bima  […]

News Feed