oleh

Wali Kota Bima Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih Di HUT ke-39 BPKP

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk baca Liputannews17.com
Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17
Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Liputannews17.com, Kota Bima NTB – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE beserta seluruh jajaran dan masyarakat Kota Bima menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu ke-39 kepada Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Telah hadir sejak 39 Tahun yang lalu, tepatnya 30 Mei 1983 hingga kini terus menerus secara cepat menyiapkan diri, cepat beradaptasi dan bertransformasi agar dapat mengarungi perubahan dengan tetap memberikan kinerja terbaik bagi bangsa Indonesia.

Bahkan ditengah berbagai kondisi yang terus berkembang atau bahkan tantangan yang lebih sulit sekalipun. Diyakininya semangat insan BPKP akan selalu kuat untuk selalu hadir memberikan manfaat bagi negeri dengan  menjunjung tinggi dan menerapkan nilai-nilai PIONIR (Profesional, Integritas, Orientasi pada hasil, Nurani dan akal sehat, Independen, dan Responsibel).

Hal tersebut dirasa akan mampu merubah cara berpikir untuk dapat berpikir dan bertindak melakukan transformasi untuk hasil pengawasan yang lebih berkualitas.

Oleh sebab itu,  Pemerintah Kota Bima juga sangat berterima kasih atas sumbangsih BPKP dalam hal sinergitas yang sangat baik koordinasi pengawasan dengan Pemerintah Kota Bima. Sehingga sampai dengan hari ini, Kota Bima mampu mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 (delapan) tahun berturut-turut.

“Kepada keluarga besar BPKP di seluruh Indonesia, khususnya BPKP Perwakilan Provinsi NTB saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-39. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan selalu hadir memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Dirgahayu BPKP! Teruslah hadir, teruslah bermanfaat untuk Negeri, Untuk Indonesia yang Mandiri,” ucap Wali Kota Bima.(Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed