oleh

Wali Kota Bima Safari Ramadhan Di lelamase Kembali Menyumbang 150 Juta Untuk masjid Baiturrahman

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Liputannews17.com, Kota Bima NTB – Walikota Bima H. muhammad lutfi melaksanakan ibadah shalat isya dan Tarawih bersama rombongan di masjid Baiturrahman dan sekaligus memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah sebesar 150 juta rupiah pada kamis ( 13/4/2022).

Selain didampingi oleh perangkat daerah yang dikoordinir Sekertaris Daerah H. Muhtar MH, HML juga turut didampingi oleh istri yaitu Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi. Pada kesempatan itu, Walikota menghimbau kepada seluruh jamaah dan warga agar dapat menjaga kenyamanan bersama saat menjalani ibadah di bulan suci ini.

HML berpesan agar senantiasa para tokoh agama dan masyarakat tetap konsisten mengarahkan generasi kepada nilai-nilai religi. Tak lupa, dirinya mengingatkan kepada untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan berbondong-bondong beribadah didalamnya. “Kami tetap akan membantu pembangunan fasiltas ibadah, namun masyarakat juga sebaiknya memakmurkanya dengan berbondong-bondong beribadah dan memusatkan kegiatan keagamaan didalamnya” Himbaunya.

Bantuan untuk masjid Baiturrahman ini dianggarkan pada tahun 2022 ini. Bersama Sekertaris Daerah, HML menyerahkan bantuan tersebut secara simbolik. Hj Ellya yang turut mendampingi HML, tidak ketinggalan membagikan bingkisan iqro kepada anak-anak yang juga melakukan tarawih dimasjid Baiturrahman.

Warga Lelamase mengapresiasi HML dan rombongan Pemkot dengam menyatakan rasa terimakasihnya atas bantuan untuk masjid tersebut. Beberapa perwakilanya bahkan mengemukakan dukungan terhadap Pemerintahan HML dinilai sangat memperhatikan fasilitas ibadah warga.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed