oleh

Wakil Wali Kota Bima Jadi Inspektur Penurunan Bendera Pusaka HUT RI Ke 77

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Kota Bima NTB – Wakil Wali Kota Bima menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun di Halaman Kantor Wali Kota Bima, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 16.30 Wita dan dipimpin langsung oleh AKP Ahmad S.Sos sebagai komandan Upacara dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Dandim 1608 Kota Bima dan pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Suasana yang khidmat dan penuh rasa nasionalisme tergambar dari upacara tersebut. Putra-Putri terbaik Kota Bima yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) telah sukses menjalankan tugas menurunkan bendera pusaka dengan baik dan lancar.

Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)  Kota Bima dan foto bersama.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed