oleh

Tiga Pejabat Eslon II Kota Bima, Resmi dilantik

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on TwitterLiputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP

Liputannews17.com , Kota Bima NTB – Walikota  Bima H Muhammad Lutfi,SE Jumat 17 Juni 2022 melantik tiga pejabat eslon 2 yang telah memenuhi syarat. Tiga pejabat tersebut masing masing kepala dinas Kesehatan, Bakesbang dan Dinas sosial diambil sumpahnya di aula Pemkot Bima.

Sebelumnya tiga pejabat tersebut telah mengikuti seleksi JPT bersama sejumlah kandidat lain, sedangkan tiga jabatan itu mengalami kekosongan, setelah pejabat lama pindah tugas.

Tiga jabatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya dijabat Drs. Azhari,MSi akan diisi oleh H Ahmad, S.Sos, sebelumnya dia menjabat sekretaris di dinas tersebut, kemudian Kepala Dinas Sosial sebelumnya dijabat H. Muhidin akan diisi Yulina,S Sos sedangkan H Muhidin telah pindah tugas ke Sekretaris DPRD Kota Bima, sementara kekosongan setinggal H Muhidin dijabat plt oleh H. Drs. Abdul Gawis, Yuliana sebelumnya menjabat sekretaris dinas Pariwisata.

Sedangkan untuk Bakesbangpol akan diisi oleh Muhammad Hasyim, S.Sos,SH, M.Dev yang merupakan staf di Dinas Kesehatan. Hasyim pernah menjabat sekretaris di Dinas kesehatan beberapa tahun lalu. Namun melanjutkan S2 di Jakarta. Kiprah ketiga pejabat eselon II akan ditunggu oleh masyarakat setelah mereka dipercaya menampti jabatan tinggi Pratama tersebut.(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed