oleh

Rayakan HUT BPJS Kesehatan ke-54, Warnai Senam Sehat Bersama Walikota Bima

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Yuk Baca Liputannews17.com
Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17.

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP

Liputannews17.com, Kota Bima NTB – Dalam rangka memeriahkan HUT BPJS Kesehatan ke-54, BPJS Kesehatan laksanakan Senam Sehat beserta Program Pengelolaan Penyakit Kronis Serentak diseluruh Indonesia.

“BPJS Kesehatan Hadir Diseluruh Negeri” yang dihadiri oleh Wali Kota Bima, Dirut Pengawasan, Pemeriksaan, dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Kesehatan Mundiharno, M.Si, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Sekretariat Kabinet Yuli harsono, SH.LL.M dan Deputi Direksi Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Regulasi Jenni Wihartini.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima, Sekda Kota Bima, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, seluruh Kepala Dinas beserta jajaran. Acara berlangsung di halaman utama Kantor Walikota Bima, selasa 12 juli 2022.

Dalam sambutannya Wali Kota Bima menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Haryanto beserta jajaran yang telah menyempatkan diri hadir di Kota Bima, hal yang sebelumnya jarang sekali dilakukan.

Dikatakan keberadaan BPJS sangat membantu Pemerintah Kota Bima. Pemkot Bima senantiasa konsen terhadap visi dan misi dalam percepatan pembangunan masyarakat menuju masyarakat mampu dan sejahtera, salah satunya dengan memenuhi pelayanan kesehatan.

“Selamat Ulang Tahun, jaya selalu dan senantiasa berbuat terbaik untuk nusa dan bangsa. Terima kasih atas Penghargaan UHC yang telah diberikan untuk Kota Bima”, ucap Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.

Dalam kesempatan yang sama dalam sambutannya Mundiharno, M.Si mengungkap semoga dengan adanya kemudahan BPJS dan adanya kerjasama yang telah dilakukan Pemerintah Kota Bima bersama BPJS Kesehatan, mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Bima.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan selamat kepada masyarakat Kota Bima , memiliki Wali Kota yang senantiasa komitmen dalam menjamin kesehatan masyarakatnya. Penghargaan khusus kepada Wali Kota Bima yang telah mencapai predikat UHC”, ungkapnya.

Dijelaskan Pemerintah Kota Bima telah menerima penghargaan UHC (Universal Health Coverage) atau capaian cakupan kesehatan semesta. Pencapaian UHC ini tidak lepas dari upaya Pemerintah Kota Bima dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui Progam BPJS Kesehatan.

Pelaksanaan acara ditutup dengan aksi senam sehat bersama yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan pelayanan kesehatan melalui posko yang telah disediakan. Selain senam sehat dihadiri oleh lembaga lingkup Pemerintah Kota Bima dan jajaran BPJS Kesehatan, juga dimeriahkan oleh masyarakat dan Peserta BPJS Kota Bima dari berbagai wilayah. (Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed