oleh

PKK Matakando Gandeng FAM Senam Sehat Bersama

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kota Bima NTB – Kolaborasi PKK Dan Forum Anak Matakando Gelar Kegiatan Senam Sehat untuk masyarakat dan  para Kader PKK Kelurahan Matakando , kegiatan ini di pusatkan, di Depan Kantor Kelurahan Matakando ,Minggu (05/02/2023).

Lurah Matakando Maskur SH mengatakan bahwa kegiatan Senam sehat ini berkat keinginan para Ibu-Ibu Kader PKK Kelurahan Matakando dan Forum Anak Matakando . Dirinya sangat apresiasi pada warga dan serta Ibu-Ibu kader PKK kelurahan Matakando dan Forum  anak matakando.

“Dengan adanya kegiatan senam sehat ini bagus menurut saya, selain sehat dan bisa juga untuk menjaga kebugaran badan agar tetap sehat dan awet muda,” paparnya.

“Saya ingin parawarga serta ibu ibu kader PKK Desa Karet selalu bisa menjaga kesehatan badan serta bisa memberikan edukasi kepada masyarakat kelurahan Matakando dan binaan pada kader yang lain,” terangnya.

ketua PKK kelurahan Matakando menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Forum Anak (FAM)Dan   para anggota kader PKK kelurahan Matakando yang sudah antusias mengikuti kegiatan senam sehat ini.

“Harapan saya semoga kegiatan Senam Sehat ini bisa berjalan sesuai apa yang di inginkan para ibu-ibu PKK Kelurahan Matakando,” pungkasnya.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed