oleh

Pemkot Bima Bantu Dana Pembangunan Masjid Al-Falah

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

liputannews17.com, Kota Bima NTB – Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al-Falah Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat pada, Jum’at (11/03/2022).

Sesudahnya melaksanakan shalat Jum’at, Walikota Bima mengungkapkan bahwa Anggaran yang dialokasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pada sektor Pembangunan Masjid di Kota Bima berjumlah 16,5 Miliar rupiah yang telah masuk di dalamnya yakni penyelesaian pembangunan Masjid Apung Kota Bima sebesar 10 Miliar, dan sebesar 6,5 Miliar pada 222 Masjid dan 159 Mushallah.

Beliau juga mengatakan bahwa terdapat 74 Proposal yang telah diterima oleh Pemerintah Kota dimana diantaranya adalah 49 proposal Masjid dan 25 proposal Mushallah.

“Di balik ekonomi yang belum pulih, menyebabkan banyak keterbatasan gerak kita dalam membangun kota Bima. Namun tetap kami usahakan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Kata H. Muhammad Lutfi, SE.

Dengan upaya pemerintah tersebut, diharapkan akan semakin mendorong penanaman dan pengamalan nilai-nilai ketaqwaan masyarakat dan dapat beribadah dengan lebih tenang khususnya dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Harapannya pembangunan masjid Al-Falah ini bisa segera rampung dan bisa digunakan untuk menyambut bulan Puasa Ramadhan,” Tutup Walikota Bima disambut rasa bahagia masyarakat Kelurahan Sarae yang berkumpul di Masjid Al-Falah, Kelurahan Sarae-Kota Bima.( KB-201*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed