oleh

Komitmen Kuat Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Bantu Rumah Ibadah 22 Miliar

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kota Bima NTB – H. Muhammad Lutfi, SE kembali  Bantu Rp. 500 Juta bagi Masjid dan Musholah di Kelurahan Manggemaci. Jum’at, (28 April 2023)

Ada 1 masjid dan 2 musholah yang mendapat perhatian dari orang nomor 1 di Kota Bima saat ini diantaranya, Masjid Nurul Hikmah RW 01 Kelurahan Manggemaci Rp. 250 Juta, Musholla Babulrahmah Lingkungan Samporo Rp. 100 Juta dan Musholla Sidratul Muntaha Lingkungan Taraba RW 04 sebesar Rp. 150 Juta.

Seperti yang diketahui pada tahun 2023 ini saja, Wali Kota Bima H. M. Lutfi menyiapkan anggaran untuk bantuan hibah masjid dan musholah sebesar Rp. 22 Miliar. Rp. 10 Miliar untuk melanjutkan pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Kota Bima yang merupakan Visi-Misi bersama Wakil nya pada Pilkada 2018 silam, sementara Rp. 12 Miliar diperuntukkan bagi 475 masjid dan musholah se Kota Bima berdasarkan pengajuan dan permintaan masyarakat melalui proposal yang diajukan.

Bantuan yang begitu besar untuk masjid dan musholah ini diharapkan masyarakat dapat khusu’ beribadah dan memakmurkan masjid dan musholah yang ada.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed