oleh

Inilah Harapan Maskur SH Pada MTQ Ke – 14 Tingkat Kelurahan Matakando.

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP

Liputannews17.com ,  Kota Bima NTB – Lurah Matakando maskur SH, menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima  tahun 2022 senin (26/06/2022).

‘’Penutupan MTQ  ke-14 tingkat Kelurahan Matakando tahun 2022 ditandai dengan Penyerahan hadiah pada perserta yang Juara’

Photo antusias Masyarakat Matakando ( SIKelurahan)

Dalam sambutannya Lurah Matakando Maskur SH  berpesan agar pelaksanaan MTQ Ke-14 kelurahan matakando tersebut tidak hanya sekedar acara seremonial belaka, namun juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya di kalangan generasi muda.

Maskur SH,  juga mengatakan bahwa tanggung jawab ini bukan hanya infrastruktur, kesehatan, pendidikan yang berkualitas, akan tetapi juga di bidang keagamaan.

Tidak hanya memberikan sambutan, namun Lurah Matakando juga memberikan Motivasi untuk Generasi Muda Pentingnya mendalami isi dari pesan Kegiatan ini, MTQ Ke-14 tingkat Kelurahan MataKando Tahun 2022 tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, anggota DPRD, Camat Mpunda, unsur Muspika, Ketua LPTQ dan Ketua LASQI , Kepala KUA Matakando, dan undangan lainnya.(Red).

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed