oleh

HUT DamKar Ke-103 Kota Bima Apel Secara Virtual

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputannews17.com, Kota Bima NTB – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. Abdul Gawis menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke -103 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui Video Conference (Vicon), Selasa 1 Maret 2022.

Ditengah pandemi, HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-103 Tahun 2022 diperingati dengan menggelar apel secara virtual di ikuti oleh Pemerintah Kota Bima dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Pemerintah Kota Bima.

Dalam arahannya, Dirjen Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Safrizal ZA saat menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-103 Damkar menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang telah menunjukkan dedikasinya dan profesionalismenya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Ijinkan kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemadam yang telah melaksanakan tugas dan tangung jawab terutama telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19,” terangnya.

Pemadam kebakaran harus memiliki kompetensi dan kemampuan dalam memberikan layanan kedaruratan kepada seluruh warga masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan di pusat dan di daerah untuk menjadikan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menjadi perangkat daerah yang profesional, berkemampuan, dan mandiri,” tutupnya.

Apel ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan beserta Kabid dan jajaran Dinas Damkar Kota Bima.(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed