oleh

HML Beri Semangat Bagi Pengembangan Budaya dan Seni di Kota Bima

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Kota Bima NTB – Walikota Bima H.M. Lutfi, SE hadiri Safari Literasi Dan Peluncuran Buku Serial Cerita Tanah Leluhur yang merupakan buku peluncuran yang kesekian kalinya oleh Alan Malingi, Sabtu 3 September 2022 bertempat di pelataran utara Museum Asi Mbojo.

Acara tersebut digagas oleh Kepala Museum Asi Mbojo Alan Malingi berserta jajaran, dimana buku tersebut merupakan Serial Cerita Tanah Leluhur dengan penerbit El-Sufi.

Safari Literasi Dan Peluncuran Buku Serial Cerita Tanah Leluhur merupakan gerakan bersama dalam rangka menggelorakan literasi di Kota Bima.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai unsur. Budayawan, pegiat literasi, pegiat seni, mahasiwa, pelajar bahkan guru juga turut hadir dalam acara tersebut, antara lain N. Marewo, LKCN Haryobi, Ari Ipan, Fahrurizki dan lainnya.

Kehadiran Walikota Bima turut didampingi oleh OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima bidang terkait beserta jajaran lainnya, antara lain Dikbudpora dan Diskoperindag Kota Bima.

Walikota Bima secara khusus hadir untuk memberikan semangat bagi pengembangan sejarah, budaya dan seni baik di Kota Bima maupun di Kabupaten Bima pada umumnya.

Dalam sambutannya Walikota Bima mengajak untuk tak hentinya menghadirkan semangat dalam segala upaya berkaitan dengan literasi untuk mencerdaskan anak bangsa. Dirinya bersama jajaran senantiasa memberikan dukungan yang sebisanya dapat diakukan.

“Koordinasikan dengan OPD terkait, Insyallah Pemkot Bima senantiasa mendukung hal-hal positif dan progresif. Majulah budaya dan kearifan lokal Bima”, ungkap Walikota.(RED).

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed