oleh

H. Muhammad Lutfi, SE Kunjungi Penaraga, Apreseasi Masyarakat Kota Bima Atas Kebersamaan Membangun Mesjid

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com. kota Bima – Apreseasi dari Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE ditujukan kepada warga masyarakat Kelurahan Penaraga dan seluruh warga Kota Bima atas tiap upaya swadaya masyarakat dalam membangun rumah ibadah seperti Masjid dan Musholla. Hal ini disampaikannya usai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid As-Sajadah RT.12/RW.04 Kelurahan Penaraga, Kamis 28/10 2021.

Hadir mendampingi dalam silaturahmi tersebut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Bima, Kadis DLH, Camat Raba dan Camat Asakota. Meskipun sudah dapat digunakan untuk shalat, namun saat ini Masjid As-Sajadah sedang dalam proses pembangunan.

“Kami meyakini meyakini jika kesadaran masyarakat untuk bersama-sama membantu pembangunan masjid, maka pembangunan pasti akan selesai dengan cepat”, ungkapnya H. M. Lutfi dalam kesempatan silaturahmi tersebut.

Diyakini oleh Wali Kota bahwa pembangunan rumah Allah SWT pasti tetap akan terselesaikan, asal senantiasa bersama-sama bahu membahu. Dalam kesempatan tersebut pula Walikota menyempatkan diri melihat progress pembangunan masjid yang juga menjadi salah satu tempat peletakkan batu pertama olehnya pada pertengahan tahun 2020 lalu.
Dalam apreseasinya H. M. Lutfi, SE mengungkap padahal baru diaksanakan peletakan batu pertama satu tahun lalu dan tahun ini disupport pemerintah Kota Bima, namun sudah sejauh ini pembangunannya. “Luar biasa, dan tentu semua atas kesadaran serta kerjasama masyarakat kita. Hal positif ini harus ditularkan, berlomba membangun rumah ibadah untuk bekal akhirat kita kelak. Semoga terus dicontoh dan selalu menjadi inspirasi “, puji Wali Kota Bima.

Disampaikannya pula agar masjid harus menjadi starting point para pemuda memperluas kreativitas dengan kegiatan positif. Saat ini kita lebih dituntut melaksanakan pembangunan manusia, lebih sulit melakukan pembangunan manusia dari pada pembangunan infrastruktur.

“Saya berharap agar masjid ini dapat turut berperan dalam rangka melakukan pembangunan manusia melalui pendidikan keagamaan sejak dini”, harap Wali Kota Bima.
Usai dari masjid As Sajadah, Wali Kota Bima menuju masjid Baitul Hamid dan meninjau progres pembangunan tempat wudhu yang sebelumnya telah dibantu Rp. 100 juta melalui APBD Pemkot Bima.(Rilis Diskominfotik Kota Bima)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] H. Muhammad Lutfi, SE Kunjungi Penaraga, Apreseasi Masyarakat Kota Bima Atas Kebersamaan Membangun M… […]

News Feed