oleh

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Sekdis Kominfotik Sebut Peran Media Sangat Penting.

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kota Bima NTB – Tingkatkan sinergitas bersama insan pers, Dinas Kominfotik menggelar Coffee Morning yang dilaksanakan di Aula kantor dinas Kominfotik kota Bima. Coffee morning merupakan kegiatan diskusi yang dilaksanakan pagi hari, dalam suasana yang penuh keakraban, dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan.

Turut hadir dalam kegiatan yang penuh keakraban pagi ini, Sekretaris Dinas Kominfostik, Drs Isfahmin kota Bima dan sejumlah Kabid dan staf.

Dari kalangan media, hadir puluhan awak media baik media cetak, media elektronik, maupun media online yang bertugas di wilayah Kota Bima.

Sekretaris Dinas Kominfostik Kota Bima, Drs Isfahmin menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi bersama insan pers, serta untuk saling bertukar ilmu baru yang saling menunjang kinerja kedua belah pihak.

Lanjut, Sekretaris Dinas Kominfostik Kota Bima, Drs Isfahmin mengatakan bahwa peran insan pers sangatlah penting dalam mendukung tugas dan fungsi Pemkot Bima “Peran serta dan dukungan dari rekan-rekan media Pemkot Bima sangatlah penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang kami lakukan”, ujar sekertaris.

Hal ini untuk menjadikan berita yang tampil di media menjadi berimbang, dan meminta kepada para media juga memberitakan hal-hal positif tentang pemerintah kota Bima. “Karena tujuan kita adalah sama yaitu untuk kemajuan bangsa dan negara”, ucap Sekretaris Dinas Kominfostik Kota Bima, Drs Isfahmin .

Semoga kerja sama yang telah dijalin antara Pemkot Bima bersama dengan para wartawan media massa di Kota bima terus terjalin dengan baik sehingga memberikan hal yang positif bagi kedua belah pihak.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed