oleh

Baznas Kota Bima  Bawa Misi Keren untuk Kelurahan Matakando

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Kota Bima  NTB –  Ini patut dicontoh oleh Kelurahan lainnya merupakan Kelurahan matakando bina zakat pertama di Kota Bima Sebagai kelurahan Zakat. Ini membanggakan kita semua ” ucap Lurah Matakando.

Ada misi keren dari teman-teman Baznas Kota Bima , yaitu menjadikan Kelurahan Matakando sebagai Kelurahan Zakat. Jumat, (19 Agustus 2022 )

” Saya mengajak kepada masyarakat atau umat yang beri Allah rezeki berlebih agar bersedia menjadi Muzakki (wajib zakat) dengan menyalurkan zakatnya melalui UPZ atau BAZ, karena menajemen pengelolaan zakat sudah berjalan baik dan dapat diaudit berapa dan kepada siapa zakat itu disalurkan ”

imbaunya.Sementara itu Lurah Matakando Maskur SH menerangkan, ia dan seluruh warga Matakando merasa bangga kelurahan Matakando  dijadikan kelurahan zakat.

Karena zakat merupakan salah satu bagian pengembangan program Kelurahan terutama peningkatan Aspek Keagamaan khususnya Agama Islam. ” Saya ingin agar zakat ini terus berkembang dan dapat dijadikan solusi dalam pengentasan kemiskinan terutama membantu ekonomi umat dan saya mengharapkan agar UPZ terus proaktif. Jangan menunggu bola tapi menjemput bola “Jelas Lurah Matakando

Terimakasih banyak kepada teman-teman Baznas Kota Bima🙏 Mari Biasakan diri Bersedekah 🙏 Kelurahan Matakando

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed