oleh

Bupati Dompu Kader Jaelani, Berikan Pembinaan terhadap ASN

-Liputan Dompu-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com Kabupaten Dompu – Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati (Wabup) H. Syahrul Parsan, ST. MT., Senin (6/9/2021) memberikan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Dompu.

Pada kesempatan ini, Bupati dan Wabup Dompu, juga didampingi Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM. M.M. Kes,
Dandim, Letkol Ali Cahyono, S.Kom Tr (Han), Kapolres, AKBP Syarif Hidayat, SH. SIK, Kejari, M. Abeto Harahap, SH. MH. dan Pejabat Struktural Eselon II dan III serta lainnya.

Kegiatan pembinaan ini, dilakukan Bupati dan Wabup Dompu dengan cara mendatangi langsung sejumlah OPD di lingkup Pemkab Dompu yakni Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perikanan dan Kelautan (Disalutkan), Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun).

Bupati Dompu Kader Jaelani, pada kesempatan ini mengimbau agar para ASN bisa bekerja profesional dan memahami tupoksinya. “Saya juga minta kepada ASN untuk memahami dan bekerja sesuai ketentuan,” terangnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk bersama sama mengsukseskan program vaksinasi COVID-19. “ASN harus menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program vaksinasi COVID-19 di masyarakat,” jelasnya.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed