oleh

Timsus Polsek Dompu Grebek Judi Sabung Ayam

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Dompu NTB, – Adu ayam alias sabung ayam memang sudah tak asing lagi ditelinga kita, akan tetapi akan menjadi masalah jika hal itu justru menimbulkan keresahan di tengah masyarakat manakala dijadikan ajang perjudian.

Menyikapi hal itu Kapolsek Dompu, IPDA Arif Syarifuddin, SH, mengambil langkah tegas dengan memerintahkan timsus Polsek Dompu guna melakukan penggerebekan, rabu (14/9) siang.

Saat dikonfirmasi, Ipda arif mengatakan, penggrebekan tersebut dilakukan timsus Polsek Dompu.

“Penggerebekan kali ini dilakukan oleh Tim Sus Polsek Dompu berlokasi di tanah kosong sekitar Lingkungan Seratalaka, Kelurahan Dorotangga, Dompu, siang sekira Pukul 12.35 Wita.” ungkapnya.

Sabung ayam itu dilakukan hampir setiap hari hingga meresahkan warga di sekitar, bahkan ada salah seorang warga yang mengeluh sering adanya kehilangan barang-barang elektroniknya.

Dalam penggerebekan tersebut Timsus yang dipimpin oleh Aiptu Yusuf, SH., itu berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) ekor Ayam, 1 (satu) buah kalangan serta 2 (dua) buah ember.

Lanjut ipda Arif “Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan kami terus melakukan koordinasi dan penggalangan dengan pihak terkait, Lurah Dorotangga, Kepala Lingkungan setempat.”

Pembubaran itu berakhir sekitar pukul 13.15 wita berjalan dengan Lancar.(Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed