oleh

Sering Melakukan Aksi Pemalakan, IW Bersimbah Darah   

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

LiputanNews17.com, Kabupaten Bima –   Terjadi tindak pidana penganiaayan terhadap korban a.n Iw warga  desa naru barat kecamatan Sape kabupaten Bima. Minggu 10-10-2021 pukul 19.00 wita.

Team Opsnal Satbrimoda NTB yang di konfirmasi di bawah kendali Bripka Ardi Baron Bayuseno Membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan pelaku korban bersama beberapa rekan lainya sedang duduk sambil meminum minuman keras jenis Sofi di jln. Lintas pelabuhan sape,tepatnya di cabang 4 sebelah selatan masjid besar desa Naru kecamatan sape kab bima,Bahwa korban bersama dengan rekan lainya sedang duduk minum minuman keras di area tsb. Lanjut Pada saat itu korban memalak sejumlah kendaraan yg lewat dan memintai sejumlah uang untuk membeli miras, kejadian tsb sering kali di lakukan oleh korban,dengan cara memalak setiap orang yang lewat.ungkap Ardi Baron.

‘’Pria tersebut ditangkap Team Opsnal Satbrimoda NTB dan teman teman nya melakukan Pemalakan di perempatan selatan masjid besar desa naru sape’’ .IW Tersebut  seringkali melakukan pemalakan .

“Saat itu setiap ada orang lewat pasti di lakukan pemalakan oleh pelaku untuk meminta uang membeli miras  ,” kata Bripka Ardi Baron Bayuseno.

Team Opsnal Satbrimoda NTB,Sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda NTB Kombespol Komaruz Zaman S.Ik MH lewat Kasi Intel Satbrimobda NTB Akp. I. Gb Eka Prasetya SH,dan perintah Komandan Batalyon C pelopor Kompol Hariyanto SIK.SH dan di bawah kendali Bripka Ardi Baron Bayusenolaporan tersebut, langsung memerintahkan  guna melakukan penyelidikan, hingga akhirnya menangkap pelaku Pembacokan tersebut tutup Ardi Baron ( Red)

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed