oleh

Oknum Aparatur Desa Bre Kroyok Wartawan kabardesantb

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.Com – Kabupaten Bima- salah satu wartawan online kabardesantb.com Hermansyah S.Pd dikeroyok dan dianiaya oleh sejumlah oknum Aparatur Desa Bre Kecamatan palibelo, Kabupaten Bima, kamis (4/11/2021)Wite 10.30 pagi

Dalam kegiatan penyuluhan perlindungan anak yang di gagas oleh pemerintah desa Hermansyah dianiaya serta pengeroyokan dilakukan oleh sejumlah Aparatur Desa bre, kejadian tersebut diduga kuat dipicu oleh ulah oknum aparat desa yang tidak ingin herman mempertanyakan anggaran kegiatan penyuluhan dan pendampingan dalam perlindungan anak tersebut.

“Dan juga Karena mereka takut di muat di media terkait anggaran tersebut para oknum aparat desa mengniaya hermasyah tersebut dan inilah sebagai pemicu keributan sehingga herman di kroyok oleh oknum  aparat desa bre”

Hermansyah yang juga sebagai warga desa bre Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima mengatakan, kejadian penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Aparatur Desa Ini terjadi di aula kantor Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kemudian hermansyah mengungkapkan bahwa tindak kekerasan yang dilakukan oleh beberapa oknum perangkat desa tersebut karena tidak terima menanyakan masalah anggaran kegiatan penyuluhan pendampingan perlindungan anak, karena kegiatan tersebut ada dua kegiatan yang sama ungkap herman.

Atas kejadian penganiayaan dan pengeroyokan yang menimpa dirinya, Hermansyah bersama pimpinan Media Kabardesantb.com melaporkan kejadian ke polres Bima pada kamis (4/11/2021) untuk dapat menindak tegas oknum aparat desa yang telah melakukan tindakan kekerasan terhadap dirinya. (Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed