oleh

ODGJ di Palibelo Bacok Tetangga, Polisi Turun Tangan

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

liputanNews17.com, kabupaten Bima – Syafruddin (20) pelaku pembacokan terhadap korban pelajar smp, Abid Mauludin (13) tetangganya. Pelaku yang tinggal di Dusun yang sama rt04/rw02, Desa ragi, Kecamatan palibelo, Kabupaten bima, dikenal sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Pembacokan terhadap korban dengan sebilah parang hingga bersimbah darah pada bagian kepalanya.

Pembacokan dilakukan syafruddin pada senin, 11 oktober 2021 siang, abid mauludin ditemukan warga dalam kondisi tersungkur di depan rumahnya dengan luka bacok di bagian kepala. Korban sempat meminta tolong kepada warga  siapa

Beberapa saat dirawat di pkm palibelo, abid mauludin karena lukanya terlalu parah pihak pkm palibelo langsuk memberikan rujukan ke RSUD kota Bima dan lantaran darahnya terus keluar.

Tak hanya abid mauludin, tersangka juga mengejar salah satu tetangga lainnya yakni hampir terkena pembacokan oleh syafruddin. Namun masyarakat sekitarnya gerak cepat menghalaunya.

Kades ragi ibrahim saat di konfirmasi awak media ini benar ada pembacokan oleh syafruddin (odgj), terhadap korban abid mauludin.

Lanjut kades ragi, Odgj ini sebenarnya kita mau bawake mataram untuk berobat namun kita tunggu reaksi obat yang di kasi oleh dokter dulu, kata kades ragi.

Sementara itu kades ragi, ibrahim berjanji akan secepatnya membawa warganya yang mengalami gangguan jiwa.ke rumah sakit jiwa mataram untuk dirawat dan saat sekarang pelaku di sel tahanan polisi.ungkap kades ragi.

Salah satu warga, mengatakan, sebelumnya, pelaku minum obat ketergantungan, Dia diizinkan untuk dirawat di rumah karena kondisinya dianggap relatif stabil.katanya (Red)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed