oleh

Niat Bercanda, Anak Panah Terlepas Dan Mengenai Dada Korban

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputannews17.com, Kabupaten Bima NTB – Kepolisian sektor Woha Polres Bima Polda NTB berhasil mengamankan terduga pelaku pemanahan di Desa Ragi kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Kamis (21/07/22) sekira Pukul 16:30:Wita.

Kasat Reskrim polres Bima AKP Masdidin SH, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan,kejadian itu berawal terduga pelaku yang berinisial RK (L/23) menarik anak panah yang sudah terpasang pada busur pada Korban yang sedang duduk dibawah pohon tiba tiba panah tersebut terlepas dan mengenai dada korban MF (L/23) Keduanya merupakan warga Desa Talabiu kecamatan Woha.

Akibat dari kejadian itu korban dibawa menuju PKM Palibelo untuk mendapatkan perawatan medis namun karena luka yang dialaminya Cukup serius akhirnya korban di rujuk ke RSUD Bima jelas Adib.

Personil Polsek Woha yang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP dan melakukan pencarian terhadap Terduga pelaku yang diketahui masih temannya korban.

Setelah dilakukan pencarian tidak lama kemudian terduga pelaku diamankan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala Desa setempat dan diserahkan ke Mapolsek Woha.

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di mapolsek Woha untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ujar Adib (Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed