oleh

Pria di Bima Perkosa Iparnya Dalam WC

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima NTB -Seorang pria berinisial D(31) warga asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa tenggara barat nekat memerkosa iparnya R (21). Dengan mencekik leher dan mengancam korban dengan pisau kater terlebih dahulu.

Aksi pemerkosaan tersebut terjadi di dalam WC rumah, Rabu (9/3/2022).

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi membenarkan adanya kejadian dugaan tindak pidana pemerkosaan di wilayah hukum setempat. Hal itu berdasarkan laporan yang disampaikan korban di Mapolsek Bolo.

“Kejadian itu benar adanya. Bahkan terduga pelaku, D sudah kita diamankan untuk menghindari aksi massa,” ujar Hanafi.

Berdasarkan keterangan korban kata Hanafi, aksi dugaan pemerkosaan tersebut sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu korban masuk di WC untuk membuang air kecil. Kemudian saat keluar dan membuka pintu, tiba-tiba dihadang pelaku.

“Pelaku langsung mencekik leher korban dan memegang sebilah pisau kater. Sekaligus mendorong masuk korban ke dalam WC disertai dengan bahasa ancaman,”terang  Hanafi mengutip keterangan korban.

Karena diancam akan dibunuh, korban pun tidak berani berteriak untuk memberitahukan pada bibinya. Sehingga pelaku pun leluasa melancarkan aksi nekatnya, memerkosa dengan membaring korban di lantai WC.

Usai kejadian, korban langsung keluar dalam WC rumah dan mendatangi Mapolsek Bolo untuk melaporkan kasus tersebut.

“Usai kita terima laporan korban. Tak butuh waktu lama, kita langsung mengamankan terduga pelaku di rumahnya dan membawa ke Mapolsek Bolo,” terang mantan Kasi Humas Polres Bima tersebut.

Terkait kejadian tersebut pihaknya mengaku akan ditangani langsung oleh Unit PPA Polres Bima. Namun untuk tindakan awal pihak kepolisian setempat. Yakni melakukan introgasi awal saksi korban, mengamankan terduga pelaku dan Barang bukti (Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
1 year ago

[…] Kabupaten Bima NTB – Pelajar di  Kabupaten Bima, di Rudapaksa oleh terduga pelaku yang jumlahnya 9  […]

News Feed