oleh

Pemanah Misterius Kembali Makan Korban Bima

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Liputanews17.com, Kabupaten BIma NTB  – Malam ini, Sabtu (16/4/2022) pukul 19:0 wita pemanah misterius sasar pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Bima-Sape tepatnya di Desa Parangina, Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri Rama dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian korban panah di wilayah hukum Polsek Sape.

Korbannya Hermansyah (17) asal Desa Sari kecamatan Sape, sementara pelaku masih Lidik oleh pihak kepolisian.

Akibat kejadian tersebut korban panah mengenai bagian belakang telinga bagian kiri korban dan kini sedang mendapatkan perawatan tim Medis PKM Sape

Kronologis kejadiannya, saat itu korban berboncengan dengan temannya hendak membeli sandal ke Pasar Sape, namun saat melintas di jalan Desa Parangina, tiba-tiba dua orang tak dikenal juga mengendarai sepeda motor melepaskan panah hingga mengenai korban.

Mengetahui korbannya terluka, dua orang pelaku langsung melarikan diri ” pelaku masih Lidik dan dalam pengejaran,” ujar Jufri Rama.

Tambahnya, personil Polsek setempat telah berada dilokasi dan mengumpulkan data-data identitas korban, saksi. Guna di proses lebih lanjut (Red)

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed