oleh

Warga Pane Terbawa Arus Banjir Ditemukan Meninggal di Pantai Sarita

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com. Kota Bima, NTB.- Masuk hari ke tiga pencarian, Ridwan (25) warga Kelurahan Pane, Kota Bima yang menjadi korban terbawa arus banjir dua hari lalu, berhasil ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa di Teluk Bima atau pesisir Pantai Sarita. Rabu (15/12)

Informasi yang dihimpun media ini, jenazah ditemukan mengapung di teluk Bima tepatnya di pesisir pantai Sarita oleh masyarakat setempat, warga menemukan masih ada hubungan keluarga dengan pihak korban.

“Korban di temukan oleh warga Sarita mengapung di pantai sekitar, kebetulan yang pertama kali temukan masih keluarga dan langsung mengbubungi keluarga korban di kelurahan Pane,” Jelas Gufran.

Mendengar informasi tersebut, tim gabungan langsung menuju TKP menggunakan perahu karet BASARNAS melakukan evakuasi jenazah.

“Jenazah Ridwan langsung dievakuasi dihantar langsung di rumah duka di kelurahan Pane oleh Team Gabungan. Insya Allah akan dimakamkan pada hari ini juga, TP Bata Kelurahan Pane,” pungkasnya.

Warga Kampung Pane Kota Bima itu menjadi korban terseret banjir di sungai Padolo, Senin lalu (13/12). Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Rabu pagi ini (15/12) jasad korban ditemukan terapung di pesisir Soromandi Kabupaten Bima (kawasan Teluk Bima). (red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed