oleh

Baznas Kab. Bima Bantu Pasien Kurang Mampu

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, kabupaten Bima – Pasien dari keluarga tidak mampu menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bima.

Apresiasi disampaikan Pendamping LKSA Bima atas kepedulian masyarakat kabupaten bima yang telah mengumpulkan zakat melalui Baznas, sehingga bisa membantu warga yang kurang mampu.

“Terima kasih juga kepada donatur- donatur lain yang sudah ikhlas memberikan sebagian dari penghasilannya untuk membantu pasien atas nama Muhamad Al Fian (19) yang kurang mampu melalui LKSA Bima,” ungkap Ikhsan SH Selaku Sekretaris LKSA Bima Kepada Wartawan, Kamis, (17/06/2021)

Ikhsan berharap, zakat yang dikumpulkan dari masyarakat dapat terus ditingkatkan dan disalurkan kepada yang berhak.

“Semoga apa yang sudah kita berikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung ini mendapat pahala yang melimpah dari Allah SWT,” harap Ikhsan.

Ketua Baznas Kabupaten Bima Drs. H. Arifuddin HMY menyampaikan, bantuan Baznas kali ini diberikan kepada pasien yang akan dirujuk ke RSUP Sanglah Bali yang kurang mampu atas nama Muhamad Al Fian Yang berasal dari Desa Simpasai, Kecematan lambu, Rt 05 Rw 03, Dusun Mangge Maju.

PLT. Ketua BAZNAS Kabupaten Bima Drs. H. Arifuddin HMY menambah, Bantuan ini bersumber dari dana Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) dalam program BAZNAS peduli kesehatan.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga pasien dan cepat sembuh ananda Muhammad Alfian. Terimakasih kepada masyarakat Bima yang sudah menyetorkan ZIS kepada BAZNAS kabupaten Bima, Sehingga BAZNAS dapat melaksanakan program BAZNAS peduli kesehatan. Tutup, (KD-03)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed