oleh

Presiden Joko Widodo, Lantik Andi Widjajanto sebagai Gubernur Lemhannas RI

-Liputan Nasional-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Cara lain mengikuti artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputannews17.com, JakartaAndi Widjajanto akan dilantik sebagai Gubernur Lemhannas RI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, 21 Februari 2022, menggantikan Agus Widjojo yang ditunjuk menjadi Duta Besar RI untuk Filipina.

Kabar mengenai pelantikan Gubernur Lemhannas yang baru ini disampaikan oleh Plt Gubernur Lemhannas Marsdya Wieko Syofyan. Namun Wieko membenarkan ada  pelantikan Gubernur Lemhannas ini.

“Iya pagi ini memang ada rencana pelantikan gubernur, namun saya belum tahu info pastinya. Mungkin benar tapi saya belum dapat berita pastinya,” jelas Wieko saat dikonfirmasi, Minggu.

Pelantikan Lemhannas ini digelar di Istana pada hari ini. “Iya, dimana udah dapat undangannya untuk pelantikan Gubernur Lemhannas yg baru besok di istana ya,” katanya.

Seperti diketahui, posisi Gubernur Lemhannas dijabat Plt usai Agus Widjojo dilantik sebagai duta besar. Agus mengatakan dirinya telah menerima surat pemberhentian dari Gubernur Lemhannas pada Selasa (11/1/2022).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed