oleh

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Mengucapkan selamat Dies Natalis HMI yg ke 76

-Liputan Nasional-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima — Himpunan Mahasiswa Islam adalah organisasi berdasar Islam dan juga bersifat Independen dan tidak memihak terhadap suatu organisasi maupun golongan tertentu.

HMI sendiri sudah berdiri sejak tanggal 5 Februari tahun 1947. Oleh sebab itu, setiap tanggal 5 Februari selalu diperingati sebagai Hari lahirnya HMI di Indonesia.

Dari tanggal 5 Februari 1947 lalu, sampai sekarang organisasi HMI ini masih tetap berkiprah di Indonesia serta terus mengalami perkembangan diberbagai Universitas di Indonesia.

Apalagi di Universitas yang memiliki mayoritas mahasiswa Islam di dalamnya, maka dengan begitu Universitas tersebut tentu saja ada organisasi HMI.

Dimana Organisasi HMI ini sudah tersebar luas seiring dengan berkembangnya zaman dan juga semakin menjamurnya Perguruan Tinggi di Indonesia.

HMI tidak pernah berubah dari masa ke masa, yang berubah hanya generasi kader pengisi kepengurusan struktural fungsional.

Selamat ulang tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke 76, semoga tetap jaya, kaya dan tetap berkonstribusi kepada bangsa dan negara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed