oleh

Pemdes Rasabou Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Budidaya Ikan

-Liputan Warga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima NTB – Pemerintah Desa Rasabou menyerahkan bantuan untuk dua kelompok budidaya ikan di desa setempat, Rabu (7/12/2022). Bantuan yang diserahkan yakni berupa bibit ikan, pakan dan kolam jadi.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rasabou tersebut merupakan bersumber dari DDS Tahap III Tahun 2022 sebesar Rp 4 juta.

Sekretaris Desa Rasabou, Hairil Ansyar menyampaikan bantuan yang diserahkan ini guna untuk pengembangan kelompok budidaya perikanan masyarakat.

“Bantuan ini kita serahkan untuk pengembangan dua kelompok induk. Sehingga nantinya bisa membuka lapangan kerja bagi kelompok baru,” ujarnya.

Kata dia, untuk tahun ini Pemerintah desa hanya memberikan bantuan pada dua kelompok. Dikarenakan keterbatasan anggaran.

“Kita akan terus mendukung kegiatan ini bagi masyarakat. Hanya saja, tahun ini kita hanya bisa membantu dua kelompok saja karena keterbatasan anggaran,” ungkapnya.

Dia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Demi mendukung kesejahteraan ekonomi keluarga.

Sementara itu, Pembina Kelompok Mekar Dua, Juhdin dan Syarifuddin AMd berterima kasih kepada pemerintah Desa Rasabou karena telah memberikan bantuan bagi pengembangan kelompok budidaya ikan ini.

“Kita berterima kasih atas perhatian Pemdes Rasabou,” tutupnya. (rif)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed