oleh

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima Hj Misfalah berjanji Berikan Kompensasi Perbulan Bagi Caleg Tak Terpilih Dalam Pileg

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima –Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj.Misfalah berjanji akan memberikan kompensasi bagi calon legislatif dari partai Demokrat pada semua dapil yang ada di kabupaten Bima yang tidak dapat dalam Pileg 2024 mendatang.

Dengan catatan Caleg itu harus memiliki suara sejumlah 500 suara keatas nantinya. Sehingga sudah pasti akan mendapatkan kompensasi setiap bulannya dari Caleg yang terpilih dalam Pileg tersebut.

Caleg dari Partai Demokrat yang gagal tapi memiliki banyak suara dalam Pileg,maka sudah pasti akan dapat kompensasi dari yang terpilih setiap bulannya,” ucap Hj Misfalah melalui via WA Selasa (20/12/2022).

Pihaknya akan memperlakukan seluruh caleg secara adil. Di mana caleg yang gagal masuk sebagai anggota DPRD akan diberikan kompensasi setiap bulan selama satu periode yg bersumber dari caleg yang sukses meraih kursi DPRD sesuai dapilnya masing-masing.

Ia menjelaskan apa yang dilakukan ini sebagai bentuk komitmen pengurus dan para caleg dari Partai Demokrat di kabupaten Bima dalam rangka untuk bersama-sama menjaga marwah partai dan memajukan partai demokrat di kabuapten Bima kedepannya.

kebijakan tersebut sangat mendapatkan dukungan dari para pengurus dan caleg Partai Demokrat dalam rangka untuk menumbuh kembangkan rasa silaturahmi dan kekompokan ditubuh internal partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Hj. Misfalah, S. Pd. mendorong seluruh caleg di semua dapil untuk berpacu dan berkompetisi secara sehat.

semua caleg harus turun langsung membantu dan mendengarkan  masyarakat yang ada di dapilnya masing-masing. Ujarnya

Hj. Misfalah menambahkan dengan membantu dan mendengar aspirasi dari masyarakat kader Partai Demokrat dapat menelaah segala bentuk aspek yang mendorong keinginan masyarakat disetiap dapil. Hj misfalah menegaskan kepada seluruh kader Partai Demokrat lebih khusus di internal pengurus DPC PD kabupaten Bima, tetap berkomitmen dan tetap solid demi mencapai misi perbaikan dan perubahan. Tutupnya (red-ANT)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed