oleh

Hj. MISFALAH : Tingkat Elektabilitas Partai Demokrat Terus Menanjak, yakin Demokrat Keluar sebagai Pemenang Pemilu di 2024

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Kabupaten Bima — Dari hasil survei Litbang Kompas partai Demokrat menempati urutan ketiga teratas dengan elektabilitas tertinggi dibandingkan parpol lain dibawah partai PDIP dan Gerindra, hal ini memberikan keyakinan kepada seluruh Kader-kader Demokrat se Indonesia Lebih khususnya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat kabupaten Bima.

Ketua DPC Demokrat kabuapten Bima Hj. Misfalah, S.Pd menyoroti tren tingkat elektabilitas partai Demokrat sepanjang tahun ini. Dia menganggap hasil survei itu memperlihatkan Demokrat tetap konsisten mengalami kenaikan elektabilitasnya.

Dikutip dari Media Detik News “Survei Litbang Kompas terbaru (Oktober 2022) menempatkan Partai Demokrat sebagai parpol papan atas dengan elektabilitas 14,0%. Partai Demokrat berada di posisi ke-3 di bawah PDI-P (21,1%) dan Gerindra (16,2%). Hal ini menambah stamina seluruh pengurus untuk tetap lebih konsisten untuk memajukan Partai Demokrat agar terlihat Gesit dibandingkan parpol – parpol lain.

Hal ini menambah power Lider Hj.Misfalah mendorong seluruh pengurus mulai dari DPC, DPAC maupu diseluruh tingkat Ranting dan dusun untuk memacu mesin partai Demokrat agar meningkatkan kenaikan Tren positif Dimata Konstituen.

Ketua Demokrat Kabupaten Bima menilai hasil survei tersebut mengindikasikan Demokrat merupakan partai dengan elektabilitas yang terus menanjak dan dia meyakini Demokrat berpotensi memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam penyampaiannya ketua Demokrat mengatakan bahwa Hasil yang dicapai tersebut merupakan buah dari ikhtiar yang dilakukan oleh ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan segenap kader Partai Demokrat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan.Terangnya.

“Seluruh kader Partai Demokrat tetap konsisten dekat dan peduli terhadap rakyat. Tuturnya

Hj. Misfalah menambahkan “hasil survei tersebut menunjukkan eksistensi Partai Demokrat telah mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat umum jika dilihat dari Lektabilitasnya. ujar ketua Demokrat

Sambung ketua Demokrat Kabupaten Bima ” Demi perubahan dan perbaikan kedepan mari kita kepakan sayap untuk bahu membahu meningkatkan kwalitas partai demi masyarakat umum, siapa lagi kalau bukan kita (kader) yg menahkodai alur dan jalur Demokrat menuju perubahan. Tutupnya. (Red /ANT)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed