oleh

Hadapi Pemilu 2024, Demokrat Kabupaten Bima Mulai Gaskan Mesin Partai

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputan News17-Kabupaten Bima- Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) akan berlangsung pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang, sejumlah partai politik mulai menyiapkan strategi untuk menarik simpati masyarakat, salah satunya Partai Demokrat Kabupaten Bima yang mengumpulkan dan menyatukan seluruh kader dan menyiapkan strategi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj. Misfalah, S.Pd menargetkan menang di Pemilu 2024 mendatang. Langkah efektifnya mengumpulkan para kader dan Pengurus DPC, DPAC sampai pada seluruh tingkat ranting.

Dalam pertemuan itu dihadiri Kepala BPOKK DPD NTB Surya Dinata, Fraksi-Fraksi, Caleg-Caleg disemua dapil, pengurus DPC serta ketua dan pengurus DPAC partai Demokrat Kab. Bima. Senin ( 29/10)

Berdasarkan intruksi DPD NTB dalam menjadwalkan pertemuan dengan seluru DPC Demokrat diseluruh Daerah ketua DPC PD Kabupaten Bima Hj. Misfalah terlebih dahulu menyampaikan pertemuan itu dengan seluruh jajaranya untuk membahas Bersama kesiapanya untuk bertarung memenangkan partai Demokrat di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj. Misfalah, S.Pd mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajarannya.
“saya terus berupaya memberikan arahan serta petunjuk untuk seluruh pengurus DPAC dan anak-anak ranting desa dan dusun sebagai sentral wilayah, karna teman-teman pengurus di DPAC dan Rantin-ranting lah yang tau soal dinamika wilaya serta dekat langsung dengan masyarakat.

Lanjutnya “saya minta kader turun lebih masif ke akar rumput dalam melakukan pendekatan secara personal,”ungkapnya saat dikonfirmasi. Senin (29/10)

“Ia menegaskan Demokrat harus kembali berjaya pada tahun 2024 mendatang. Kendati sempat mengalami pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kader diminta tidak patah arang.ujarnya.

Khusus di Kabupaten Bima, para kader juga diminta menyiapkan diri menghadapi kontestasi Pemilihan Legislatif pada 2024 nanti dan masif untuk turun langsung ditengah masyarakat dengan sejumlah pandangan ide dan solusi terbaik yang bisa dicermati dan ditanggap langsung oleh masyarakat.

“Misfalah berharap dalam agenda pertemuan yang diadakan itu dapat menyatukan ide dan gagasan yang kontruktif, semoga pemilu tahun 2024 ini Demokrat mampu bersaing dengan parpol-parpol lain. Harapnya. (red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed