oleh

Warga Sebut Gubernur Dr. Zulkieflimansyah, Dan WaGub  Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd Gagal Memimpin NTB

-Liputan NTB-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputannews17, NTB  – Warga menilai bahwa program kerja Gubernur NTB  dan wakil Gub yang sudah berjalan selama 2 tahun lebih ini dianggap gagal setelah semuanya programnya tak berjalan.

“Saya melihat bahwa apa yang dilakukan oleh pemimpin NTB saat ini saya sebut gagal. Dan baru kali ini NTB dipimpin oleh para pemimpin yang hanya bisa berwacana saja,” katanya kepada Liputannews17.com di Bima, Selasa (18/05/2021).

Hal ini disampaikan ketikan diminta tanggapan dirinya soal program kerja dari gubernur dan wakil NTB setelah selama dua tahun lebih memimpin NTB.

Menurut warga Bima  Salahuddin ST  itu, gubernur dan wakil gubernur tidak punya visi dan misi atau perencanaan untuk membangun NTB. Selama ini menurut dia program-program kerja yang disampaikan hanyalah wacana.

“Di sektor pembaguna Infrastruktur Jalan  yang ada di kabupaten bima dan dompu, misalnya, apa yang dilakukan. Tidak ada, sebab semuanya hanya serba wacana saja,” ucap dia.

Menurut dia masih lebih bagus mantan gubernur NTB Yang Dulu, mempunyai program di sektor pembangunan Infrastruktur Jalan di daerah daerah.

Walau pun, kata dia untuk pembagunan infrastruktur ada kekurangannya tapi ada porsi yang sama di antara daerah daerah tersebut, namun hal itu berjalan dan sebagian masyarakat merasakan manfaat tersebut, sementara Gubernur Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc
Dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat: Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd,menurut dia lebih banyak pada berbicaradan gagasan yang ngak masuk akal.

Ia menduga staf-stafnya yang tak bekerja dengan benar, sehingga program-program yang direncanakan tak berjalan dengan baik, bahkan tak berjalan sama sekali Ungkap Pria sarjana Teknik tersebut.

Ia pun berharap di tahun 2021 ini, Gubernurr bisa menunjukan apa yang sudah dijanjikan saat kampanye untuk menjadi gubernur di provinsi  NTB.

Hal yang sama juga diakui oleh pengamat politik dari IAIN Alaudin Makassar Dari Dompu Muhtar.

Ia menilai pemerintah NTB belum fokus melaksanakan program kerja pembangunan setelah Dua tahun Lebih kepemimpinan Gubernur Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc
Dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat: Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd

“Belum terlihat ada perubahan yang signifikan terhadap pembangunan NTB dalam Dua tahun  Terakhir kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur NTB. Rencana untuk pembangunan jalan provinsi juga masih sebatas narasi,” tutur Muhtar

Selain itu, kata dia, pemerintah provinsi lebih banyak membuat narasi tanpa ada aksi sehingga berbagai program pembangunan yang telah direncanakan tidak terealisasikan secara baik.

“Rencana berbagai program pembangunan hanya sebatas narasi tanpa aksi sehingga pelaksanaan pembangunan daerah ini juga menjadi tidak optimal,” katanya menegaskan. (Red).

 

 

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
11 months ago

[…] Warga Sebut Gubernur Dr. Zulkieflimansyah, Dan WaGub  Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd Gagal Memi… […]

News Feed