oleh

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Misfalah Siap meramaikan Bursa Calon wakil Bupati Bima

-Liputan Kabupaten Bima, Liputan Kota Bima, Liputan Nasional, Liputan NTB, Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputan News17-Bima // Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima Misfalah ,S.Pd menyatakan kesiapannya untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Bima 2024.

Saat dikonfirmasi Ketua DPC PD Misfalah menyatakan “Saya siap untuk maju, targetnya menjadi kandidat calon wakil Bupati Bima” ujarnya, Jum,at (2/8/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Misfalah yakin akan mampu bersaing dengan Kompetitor lainya, dengan modal power 4  kursi di DPRD kabupaten Bima berdasarkan hasil perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2024 kemarin, partai tempatnya bernaung tentu memiliki peluang untuk mencalonkan kadernya sendiri.

“disamping DPC Demokrat kabupaten Bima memiliki  4 kursi kami juga memiliki 18 DPAC di setiap kecamatan dan 191 Ranting yang ada pada setiap Desa dikabupaten Bima. Ungkapnya

” Kenapa tidak, saya harus tekad untuk tampil menjadi orang nomor 2 dikabupaten Bima. Tegasnya

Sambungnya ” sebagai kekuatannya tentunya saya akan mengutamakan kader terlebih dahulu dan kembali memperkuat pengurus DPAC disetiap kecamatan dan koordinasi yang intens dan sampai hari ini terus berjalan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, kesiapannya untuk maju sebagai Kompetitor saat ini ingin merubah tatanan kabupaten Bima yang Maju, religius, Bermartabat dan Mendunia dan  juga didukung oleh tokoh terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Bima.

Disinggung soal siapa calon Bupati yang akan menjadi pasangannya, Misfalah mengaku tengah melakukan komunikasi dengan beberapa kandidat.

” Saat ini saya masih melakukan konsultasi dengan bebebrapa kandidat termasuk Muma Efendi namun saya juga perlu merapatkan barisan dengan jajaran tingkatan Partai Demokrat baik dari DPP, DPD, DPC maupun unsur-unsur DPAC. Tutupnya (red**)­

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed