oleh

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto Membuka Rakernis Bidang Hukum

-Liputan NTB-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Yuk baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP

Liputannews17.com, Mataram NTB – Rakernis Bidang Hukum Dibuka Kapolda Ntb tema “Peningkatan Kompetensi Pengemban Fungsi Hukum Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Serta Mengamankan Presidensi G20 Guna Mensukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju” bertempat di Ballroom Hotel Aruna, Lombok Barat. Senin (30/05/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Koordinator Bidang SDA Biro Ekonomi Setda Prov. NTB, Ketua Pengadilan Tinggi Mataram, Koordinator Kejati NTB, PJU Polda NTB, Ketua Peradi NTB, Wakapolres/ta Jajaran Polda NTB, Kasi Hukum Jajaran Polda NTB & para peserta rakernis Fungsi Bidang Hukum T.A. 2022.

Irjen Djoko Selaku Kapolda NTB mengatakan bahwa Bidang hukum Polda NTB sebagai bagian integral dari Polri diharapkan mampu selalu profesional dalam bertugas dan terus meningkatkan kompetensi dalam menjadikan Polri sebagai Leading Sektor terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kapolda juga berpesan pada seluruh peserta yang mengikuti Rakernis tersebut Agar mengikuti kegiatan rakernis dengan baik sehingga dapat menjadikan peningkatan kompetensi diri dalam bidang hukum serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas secara optimal. “Jadilah penyuluh hukum yang humanis, serta tingkatkan sinergitas dengan stakeholder terkait.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed