oleh

Temui Wali Kota, Warga penatoi Ini Curhat dan Sampaikan Permohonan.

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Cara lain mengikuti artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Kota Bima NTB, Sejumlah warga Penato’i bersama Lurah setempat melakukan kunjungan dan silaturahmi di kediaman Wali Kota Bima. Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Jum’at, 4 Februari 2022.

Agenda kunjungan dan silaturahmi tersebut sekaligus penyampian permohonan agar dapat dilaksanakannya pengaspalan ruas jalan lingkungan Penato’i tepatnya jalan Oi Lanco 1 dan Oi Lanco 2.

Mewakili warga setempat Lurah Penatoi Kaimuddin, S.Pd menyampaikan ikhwal permohonan serupa atas nama warga Kelurahan Penatoi.

“Memperhatikan permintaan dari warga sekiranya 2 jalan tersebut dapat diaspal, oleh karenanya kami menyampaikan ikhwal dimaksud”, tuturnya meminta ijin kepada Wali Kota Bima, menyampaikan permohonan warga.

Atas permohonan tersebut Wali Kota menyampaikan informasi bahwa Insya Allah di tahun 2022 ini pengaspalan jalan tersebut akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Insyallah kita akan melaksanakannya di tahun ini “, jelas Wali Kota.

Untuk informasi lebih lanjut di amanatkan untuk dapat berkoordinasi dengan Dinas PUPR melalui Kepala Dinas maupun Bidang yang membidangi hal tersebut.

Atas arahan, informasi dan amanat tersebut sejumlah warga kelurahan Penato’i dan Lurah setempat menyampaikan terima kasih. Pihaknya akan segera melakukan koordinasi kepada Dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR Kota Bima.(Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
3 months ago

[…] Kota Bima NTB, Wali Kota Bima menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini “Penaraga Cup” 2021/2022 yang dilaksanakan oleh Kepanitian tergabung dari berbagai elemen kepemudaan Kelurahan Penaraga. Penutupan tersebut berlangsung di Lapangan Bola Penaraga Jalan Gajah Mada Kelurahan Penaraga Kota Bima, Sabtu (5/02/ 2022) […]

trackback
3 months ago

[…] Temui Wali Kota, Warga penatoi Ini Curhat dan Sampaikan Permohonan. […]

News Feed